Our social:

Sunday 27 September 2015

Puluhan Domba Garut Ikuti Festival 'Domba Catwalk'

Puluhan Domba Garut Ikuti Festival'Domba Catwalk'








REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak 50 domba Garut dari sejumlah daerah di Jawa Barat mengikuti festival 'Domba Catwalk 2015'atau peragaan memakai busana unik dan menarik dalam rangkaian acara memeriahkan hari jadi Garut ke-202 di objek wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Sabtu.
Ketua Panitia "Domba Catwalk", Deni Rinjani, mengatakan kegiatan itu bertujuan mengenalkan seni keunikan domba khas Garut dari sisi berbusana, selain adu ketangkasan.
"Domba Catwalk ini hanya Ada di Garut, dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Garut untuk memberikan hiburan tontonan alternatif seni dan budaya," kata Deni.
Ia menuturkan, acara yang sudah ke tujuh kalinya itu, selain mengenalkan seni dan keunikan domba Garut, juga sebagai melestarikan domba Garut.
Acara yang mampu mengundang banyak perhatian masyarakat dan wisatawan Situ Bagendit itu, kata Deni, dapat menjadi alternatif mengenalkan keunggulan domba Garut kepada masyarakat. "Selain mengenalkan domba Garut, kegiatan ini juga untuk mempromosikan wisata Situ Bagendit," katanya.

0 komentar:

Post a Comment